Friday, September 7, 2012

Bros Rajut Nylon

 Kali ini aku posting tentang hobi baruku yaitu merajut benang. Awalnya sih cuma iseng bikin dompet trus tas kondangan dan lain lain. Bulan kemaren aku nyoba bikin bros dan aku pake sendiri. Nggak dinyana banyak yang request minta dibikinin.

Aku bikin bros rajutan BUKAN dari bahan benang wol karena kalo aku liat nggak tahan lama warnanya. Seminggu juga udah keliatan dekil banget. Aku bikin dari benang nylon dan makin cantik ditambahin pernak pernik dan manik- manik.


Di bawah ini sebagian dari hasil rajutanku, coz banyak yang ngga sempet dipoto keburu ada yang ngambil hehee.....
 Gambarnya kurang jelas tapi yang pasti bros rajutnya lebih cantik aslinya daripada yang ada di gambar. Sekarang ini  Alhamdulillah udah banyak yang memesan bahkan dari luar kota







 

Kalo yang berminat invite PIN BB ku 21D9C2AB atau di http://www.facebook.com/ika.nopriantibardi?ref=tn_tnmn



No comments:

Post a Comment