Wednesday, September 3, 2014

BOROKOKOX hijab brooch

Kali ini aku mau posting kegiatanku merintis usaha bros dengan label BOROKOKOX brooch.
Alhamdulillah pesanan terus mengalir ke seluruh wilayah Indonesia, dan rencananya aku mau invasi ke luar negeri dengan melirik bisnis ekspor.  Para customersku  puas dengan kualitas brosnya. Awalnya mereka mengira Borokokox bros sama dengan produk yang beredar dionline shop pasaran, maksudnya sama dalam arti bagus hanya dalam photo tapi kenyataannya tak sebagus gambarnya. Mereka antusias mengatakan ternyata Borokokox brooch  lebih cantik aslinya dari pada photonya, karena terus terang saja ,aku ngambil photonya cuma dari hp atau sekedarnya.
Masalah model juga belom ada di pasaran, rata rata produku aku ngerancang sendiri, kadang aku minta  saran dari customerku  untuk masukan. Aku bikin bros dengan warna dan model by order.


Kalo ada yang mau lihat koleksi brosku boleh dilihat di https://www.facebook.com/HijabBroochBorokokox  atau hubungi 085222461536, atau pin 29886c85

No comments:

Post a Comment