Friday, January 20, 2017

Knitted headpiece/ Bros kepala rajut produk Borokokox Brooch

Udah lama ga nge-share produk- produk aku, cuz aku keasikan jualan via bbm,wa, instagram, facebook, so blog aku keteteran dan hampir terlupakan, deuh....
 Sekarang udah banyak yang niru ngejiplak produk B'brooch tapi tetep yang original lebih keceh badai lah, ini dapat terlihat dari bahan dan cara buatnya. Yang membuat elegan dan tak murahan yaitu B'brooch melewati proses panjang produksi yang dihasilkan dari kerajinan tangan sang kreator. Dari seutas benang dirajut menjadi kelopak - kelopak bunga. Setelah itu baru bunga bunga itu pun dirangkai kembali agar dapat terlihat menawan. Bukannya merangkai bunga dari kain yang tinggal comot dan banyak bertebaran dipasar dan emperan lalu dijahit, kesannya bedalah..
Ini bagaikan perbedaan poto hasil cetak kamera dengan lukisan, pasti beda kan.... 
So buat kamu- kamu yang ingin tampil beda, tampil menawan dan elegan tentu saja yang dipakai pun harus asesoris yang mempunyai nilai seni yang tinggi, selain eye catching juga berkualitas dan tahan lama serta harganya cenderung murah. Apabila yang dipakai adalah produk bahan yang sudah banyak bertebaran di pasar bahkan di emperan so tujuan kamu untuk tampil elegan pastinya nol besar, apalagi ketemu sama orang yang brosnya sama, terlihat murahan walau belum tentu harganya murahan ya ciiin.... kan sayang harganya mahal tapi terlihat murahan, mending sebaliknya dengan harga terjangkau tapi bisa tampil maksimal.




Untuk yang berminat produk- produk aku silahkan add di fb ika noprianti, wa 085222461536, follow instagram ika_noprianti, or bbm d67792b2 untuk fast response. Untuk warna dan design model bisa by request biar tampil beda, oke! untuk youtube, aku belum sempet upload yang baru, tapi kalo yang lama ada nih klik ajah video diatas.

No comments:

Post a Comment