Friday, February 17, 2012

Gaun yang terdiri dari 10.000 mawar


Seperti dalam dongeng, seorang puteri cantik berjalan menuju matahari tenggelam bergandengan dengan seorang pangeran yang menawan. Sang puteri mengenakan gaun cantik yang terdiri dari ribuan mawar. 

Anda  pasti tidak akan mengira ini bisa terjadi dalam dunia nyata. Xiao Fan seorang pria  berkebangsaan China yang awalnya akan memberikan bunga mawar untuk kekasihnya. 

Kekasihnya sangat mencintai dunia fashion, jadi  Xiao Fan memutuskan untuk melangkah lebih jauh  untuk menyatakan cinta dengan membuat gaun yang terdiri dari 10.000 mawar merah. 
Xiao Fan dengan beberapa orang yang membantunya menjahit ribuan mawar pada gaun itu. "Saya pikir cukup menakjubkan, bagaimana mereka berhasil melakukannya, dan menjaga 10.000 mawar itu agar tetap segar dan indah" ujarnya.
Yin Mi, sang kekasih yang beruntung itu mengenakan gaun mawar pada hari lamaran Xiao Fan. Pada acara tersebut Xiao akan mengajak Yin Mi untuk menikah.
 Tempat yang dipilih untuk prosesi lamaran itu adalah taman Chime long di Provinsi Guangdong. Tempat itu dipilih karena  ditaman itulah pasangan itu pertama kali bertemu. Hanya saja Yin Mi bukan orang pertama yang mengenakan gaun yang terdiri dari ribuan mawar.

No comments:

Post a Comment