Friday, February 17, 2012

Restoran bernama "Serangan Jantung "

Terilhami dengan sebuah kejadian dimana seorang pria mengalami serangan jantung ketika sedang makan di sebuah restoran cepat saji. Maka seorang pemilik restaurant cepat saji  di California menamakan restorannya  "Serangan jantung" resto (Heart Attack Grill). Diluar restoran itu dipajang sebuah tulisan yang berbunyi "Jangan kesini! Kalau anda ketempat ini anda akan terbunuh". Ini  bisa jadi sebuah peringatan akan menu yang disajikan restoran tersebut yang termasuk junk food tapi hal ini juga menjadi suatu daya  tarik pelanggan yang merasa penasaran dengan nama restoran "Serangan Jantung" tersebut.
Makanan yang tersedia di restoran cepat saji "Serangan Jantung" memang sesuai dengan selogannya. Triple Bypass burger adalah burger dengan jumlah 6.000 kalori. Burger ini terdiri dari tiga lapisan daging sapi,12 lapis daging asap, keju, bawang merah, tomat dan selada. Kelihatannya sangatlah enak makanan ini sesuai dengan selogannya yang berbunyi "rasa yang pantas dipertahankan sampai mati".
Hal ini mendapatkan berbagai kritik dari para pengawas kesehatan, namun Jon Basso sang pemilik restoran Serangan Jantung membantah berbagai kritikan karena dia beralasan bahwa ada restoran yang lebih buruk dari restorannya dalam penyajian makanannya yaitu terdiri dari 8.000 kalori yaitu yang disajikan Burgers and Fries Quadruple Bypass yang terbuat dari lemak babi murni.

No comments:

Post a Comment