Thursday, February 16, 2012

Pria dengan 10.000 link ditubuhnya

Pada tahun 2010 Pat Vaillancourt  memutuskan ingin mencetak rekornya sendiri. Pria dari Quebec Kanada ini merasa tidak bisa melakukan hal ekstrim seperti pemecah rekor yang lain, karena ia bukan atlet atau sejenisnya. "Saya ingin memecahkan Guinness World Record dan yang paling penting ingin membantu orang lain dan ini cara yang saya lakukan" ucapnya.

Orang - orang dan para pebisnis tinggal membayar $35 untuk memasang URL mereka di tubuh Vaillancourt. Setengah dari harga yang dipatoknya  akan disumbangkan kepada rakyat Haiti dan Somalia.
Kini sudah 10.000 link yang terpasang ditubuhnya dan ia tidak akan berhenti, ia ingin memecahkan rekor selanjutnya yaitu 100.000 link di tubuhnya. Proyek aneh ini bukan yang pertama yang dilakukannya, sebelumnya ia pernah membuat web yang meminta orang
untuk menyumbangkan $10 untuk Haiti namun tidak berhasil dengan baik. 

Dan pria yang jiwa sosialnya tinggi ini terus memikirkan cara untuk membantu sesama hingga ia akhirnya menemukan cara ini.
50.000 link pertamanya akan menggunakan tinta hitam, dan selebihnya akan menggunakan tinta flourescent agar terlihat kalau ia sedang ada di klub malam. Kini sudah ada 16.000 perusahaan yang memesan tempat ditubuhnya untuk dipasangi link mereka. Ia juga menerima link profile akun facebook atau twitter. Kalau anda berminat anda bisa memesan dengan mengeluarkan $35 dan setengah dari uang yang anda keluarkan akan didonasikan untuk kepentingan sosial.

No comments:

Post a Comment