Monday, February 6, 2012

Angelina Sondakh akan segera ditahan, anak- anaknya terguncang

Ketua KPK Abraham Samad, menyatakan bahwa Angelina Sondakh akan segera ditahan terkait kasus Wisma atlet, tinggal menunggu lengkapnya berkas berkas. Penetapannya sebagai tersangka hampir bertepatan dengan satu tahunnya kepergian Adjie Massaid (Alm). Ketika ditetapkan menjadi tersangka, ia meminta Kahfi menjadi juru bicaranya. "Saya kurang enak badan dan sudah dilaporkan ke Fraksi bahwa lima hari saya minta istirahat di rumah" ungkap Kahfi menirukan Anggie.

Menurut Kahfi, yang kini dikhawatirkan Angelina Sondakh adalah kesiapan mental anak - anaknya. "Walaupun mereka agak terguncang tapi mereka harus tegar" ungkap Kahfi lagi menirukan Anggie.

Maia Estianty yang turut hadir dalam acara tahlilan setahunnya Adjie membenarkan bahwa anak anak Angelina Sondakh terlihat terguncang. "Kasihan mereka tidak tahu apa apa" ungkap Maia.
Angelina Sondakh menyatakan dalam twitternya "Sekarang waktunya untuk membangun ketegaran anak - anak dalam menjelang satu tahun tanpa ayahnya, kami dicoba karena kami diminta untuk lebih dekat dengan-Nya".
Disana juga Anggie menyatakan bahwa penahanan dirinya merupakan skenario besar untuk menjatuhkan dirinya. dan ia berjanji tidak akan berdiam diri dalam menghadapi hal tersebut.

Jaksa Penuntut Umum KPK berencana mempertemukan Angelina Sondakh dengan Muhammad Nazaruddin di persidangan terkait suap Sesmenpora dan Wisma Atlit. Bukti rekaman yang menyangkut keterlibatan Angelina Sondakh dan Anas Urbaningrum pun sudah dikantongi KPK

No comments:

Post a Comment