Wednesday, February 8, 2012

Mau awet muda? ikutan terapi 'drakula' yuk!

Mendengar kata drakula, kita pasti berpikir tentang sesosok mahluk menyeramkan yang hobinya nyedot darah manusia.
Baru baru ini ada seorang dokter kecantikan Prancis yang buka klinik kecantikan di London bernama Daniel Suster yang mengembangkan teknik drakula dalam terapi kecantikan yang membuat wajah terlihat awet muda.
Terapi ini dilakukan dengan cara mengambil darah sebanyak 15- 20 ml yang seterusnya darah ini dicampur dengan hormon pertumbuhan. Setelah itu campuran ini disuntikan kembali ke wajah dengan memakai mikro jarum dengan anestesi lokal.

Banyak orang yang sudah membuktikan keefektifan terapi ini, sehingga banyak orang yang tadinya menggunakan botox dan laser kini beralih mengikuti terapi 'drakula' ini agar bisa tampil awet muda.

Terapi 'drakula' ini bermanfaat untuk memperbaiki sel sel yang rusak, perbaikan DNA so bisa mengencangkan kulit yang keriput tanpa penambahan zat kimia dan prosedur pembedahan. Terapi ini mempunyai keunggulan dibanding dengan botox atau laser. Terapi dengan suntik botox agar awet muda banyak mengakibatkan kelumpuhan otot dan banyak pula yang alergi terhadap zat - zat kimia . Jadi dengan terapi "drakula" ini jangan takut sampai terjadi alergi karena yang digunakan adalah darah kita sendiri. (berbagai sumber)

No comments:

Post a Comment